Thursday, January 25, 2018

Cara membuat JALANAN di MINECRAFT PE


Hay para pembaca blog saya, kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat jalan di minecraft pe. Dengan membuat jalan di minecraft pe akan terlihat semakin menarik dan rapi, sekaligus tidak akan bisa tumbuh rumput lagi. Oke, tanpa basa – basi lagi silahkan ikuti petunjuk atau tutorial cara membuat jalan di minecraft pe.

1.       Siapkan alat dan bahan

2.       Lalu pakai sekop/…

3.       Gunakan pada rumput hijau dengan menekan rumput tersebut tanpa perlu menghancurkannya

4.       Kalian bisa membuat jalan dengan ukuran Lebar 2 blok atau 3 blok, sedangkan untuk panjang kalian bisa membuatnya sesuai keinginan kalian.



5.       Setelah selesai kalian bisa menghias jalan tersebut dengan pagar, bunga, ataupun lampu jalan. Baca juga tutorial cara membuat lampu jalan di minecraft pe

6.       Dan hasilnya seperti berikut ini.
Sekian dari postingan saya, bila kalian menyukai postingan saya silahkan baca juga postingan lain untuk menambah ilmu kalian seputaran game minecraft pe.

No comments:

Post a Comment

Cara membuat LAMPU JALAN di MINECRAFT PE

Hay guys/girl, kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat lampu jalan di minecraft pe. Dengan membuat lampu jalan, dapat mener...